Kamis, 14 Mei 2009

Wow,.....

Yang sekarang aku rasakan tiap hari adalah rasa capek..Capek otak dan capek fisik. Kerja, mengajar privat, kuliah, dan memenage guru yang ada di LBB q ternyata bisa buat aku hampir gila.Semua ingin yang nomor satu, semua ingin yang diprioritaskan, semua ingin yang terbaik...Aku sadar dengan yang aku lakukan ini dan secara jujur aku akui kalau ini hanyalah cara aku untuk lari dari masalah yang sudah - sudah. Ehmm,..lebih tepatnya cari cara untuk menghilangkan stress...Tapi kok ternyata tambah stress??!!
Ngajar privat bagiku adalah cara yang ampuh buat menghilangkan suntuk di tempat kerja & suntuk karena kuliah.Meskipun begitu,..aku tidak mau mengajar privat sembarangan, q mengajar semaksimal mungkin...dan hasilnya, lumayan juga lo, murid yang aku ajar bisa naik nilainya.
Kayaknya asyik sekali deh ketemu sama orang - orang dari lingkungan baru. Orang baru semangat baru (karena mereka belum tahu siapa q..he..he..he..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar