Jumat, 27 November 2009

Benarkah...?

Aku sampai sekarang masih belum ngerti apakah aku termasuk kelompok Odipus Complex atau tidak...tapi jujur saja,selama pengalamanku berhubungan dekat dengan seorang wanita,..aku nyaman dengan wanita yang usianya diatas ku, justru aku gak merasa kikuk atau canggung ketika berhubungan denga mereka..dan bahkan aku hampir menjalin kasih dengan wanita yang usianya 7 tahun diatas ku..
Sebenarnya kalau mau jujur,.diantara wanita yang dekat dengan ku mungkin hanya Kartini Jayanti lah yg paling berpengaruh dan mempunyai kenangan yang masih aku ingat sampai sekarang..Lain itu,..Setelah putus dengan Kartini Jayanti, aku sempat dekat dengan beberapa wanita dan entah kenapa ketika aku dekat dengan wanita yang usianya sama atau lebih muda dari ku, sering kali berakhir dengan kekecawaan dan kadang - kadang sakithati..Tapi ketika berhubungan dengan wanita yang lebih tua,aku merasakan kebahagiaan..Mulai dari mbak Tytut, Suci,Mbak Rahmawati,Muntasiroh. Semuanya mereka 3 tahun diatas ku..
Sebenarnya perasaan nyaman yang aku cari itu, perasaan ketenangan ketika aku bisa sharing bareng dan bisa menjadi tempat curhat dan anehnya aku bisa mendapat itu semua saat aku dekat dengan mbak - mbak yang lebih tua. Aku lebih mudah jatuh hati pada wanita yang usianya lebih tua dari ku dan kadang - kadang pikiran kotor muncul membayangkan mbak - mbak yang dekat dengan ku.
Nanti kalau aku sudah benar - benar siap nikah,aku cenderung memilih wanita yang lebih tua dari ku untuk menjadi istri ku..
Apakah ini Gila??..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar