Jumat, 27 November 2009

Rahma

Aku ingat waktu itu Selasa jam 16.30 ketikaaku menunggu di Stasiun Wonokromo Surabaya,aku kebetulan duduk di sebelahnya mbak - mbak yang belakangan aku tahu namanya Rahma,..Singkat cerita kami berkenalan dan ternyata dia enak diajak ngobrol...Kita bicara mulai dari pekerjaan and All round...Lumayan,..dapat kenalan mabk - mbak cantik sambil nunggu kereta daripada bengong sendiri nunggu kereta ke Blitar..Setelah ngobrol kira - kira 45 menit, kita berpisah. Dia naik Malang Express yang memang datang duluan dari pada kereta yang aku naiki, Penataran. Tapi untungnya,sebelum pisah kita sempat tuker - tukeran nomor HP
Setelah beberapa kali SMS sejak Selasa kemarin, aku tahu salah satu background dia adalah lulusan S2 Manajemen Keuangan..Sebenarnya biasa aja sih,..tapi gara - gara dia punya pengalaman lebih banyak,mungkin aku bisa mengambil pengalaman dari mbak Rahma..Aku nyaman selama ini dengan mbak Rahma terutama ketika kita SMS-an bareng & ketika aku sumpek minggu2x ini,..dengan SMS-an sama mbak Rahma,mood ku jadi bangkit lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar